Ada Diskon Spektakuler dan Layanan BookCabin Ambassador di Bandara Seluruh Tanah Air

21 Januari 2025 13:47 WIB
Theresia Olivia Itran
Photo: Dok.BookCabin
Jakarta, Sonora.co.id – Mengawali tahun 2025 ini, BookCabin - OTA yang berada di bawah naungan Lion Air Group, kembali menegaskan komitmennya untuk selalu menomorsatukan kenyamanan pelanggan serta memastikan bahwa setiap perencanaan perjalanan yang dilakukan melalui aplikasi BookCabin dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan.  

Terlebih karena di tahun ini pariwisata tetap menjadi salah satu pilar utama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, maka BookCabin tidak hanya menghadirkan program khusus diskon berupa fitur BFF, namun juga memberikan servis secara hybrid antara daring dan luring kepada seluruh pelanggan dengan menggencarkan layanan BookCabin Ambassador di berbagai bandara di tanah air.

Commissioner BookCabin, Davin Kirana mengatakan, kehadiran inovasi tersebut sejalan dengan upaya BookCabin untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dari mulai pemesanan tiket pesawat, hotel, paket pesawat dan hotel, hingga layanan online check-in yang kesemuanya dapat dilakukan melalui satu aplikasi.  

"Kami ingin tahun 2025 ini menjadi tahun yang penuh kemudahan bagi setiap pelanggan kami, dengan berbagai inovasi yang kami hadirkan untuk dapat melengkapi berbagai fitur dan layanan kepada konsumen, antara lain melalui fitur BFF, servis secara offline dari tim BookCabin Ambassador dan juga loyalty program CabinClub, agar aplikasi kami benar-benar dapat memberikan rasa praktis, nyaman, aman dan efisien,” jelasnya.  

Program Best Flight Finds (BFF) yang diluncurkan dalam aplikasi BookCabin sejak penghujung tahun lalu merupakan fitur yang berisi beragam diskon dan berlaku untuk berbagai rute penerbangan dalam periode waktu yang bervariasi sehingga memberikan pilihan yang lebih fleksibel dan efisien bagi pelanggan.  

Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, harga tiket penerbangan menjadi sangat komprehensif melalui beragam diskon yang ditawarkan dalam program BFF ini, yang mana pelanggan bisa mendapatkan potongan hingga Rp 200,000 untuk rute penerbangan tertentu.

Hanya dengan syarat bergabung menjadi anggota CabinClub yang merupakan program loyalty dari Lion Air Group, maka setiap anggota akan mendapatkan diskon spesial sesuai dengan rute yang ditawarkan sehingga perjalanan menjadi lebih efisien.

Selain dimanjakan dengan beragam pilihan diskon, para anggota CabinClub yang melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi BookCabin untuk penerbangan menggunakan salah satu dari maskapai Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia ataupun Thai Lion.

Para CabinClub juga akan dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif dari mulai kemudahan melakukan online check-in, keleluasaan dalam memilih kursi pesawat, kesempatan untuk upgrade gratis ke kelas bisnis, poin yang didapat dari setiap kali memesan tiket penerbangan (points reward), penukaran poin (points redeem) dengan berbagai merchandise menarik seperti laptop, ponsel, voucher belanja, dan masih banyak lagi, hingga menggunakan poin untuk mendapatkan potongan harga pada tiket penerbangan berikutnya.

“Dengan demikian, kami harapkan setiap perjalanan para pelanggan kami akan menjadi lebih menyenangkan dan tentunya lebih hemat, karena semua akan dapat dilakukan lebih mudah dengan BookCabin,” harap Davina.

Selain itu, masih dalam rangka memberikan kelancaran perjalanan para pelanggan, tahun ini BookCabin juga semakin menggencarkan pelayanan konsumen secara hybrid yang tidak hanya diberikan secara online namun juga secara offline melalui tim BookCabin Ambassador di bandara seluruh tanah air.

Para tim ambassador mengenakan seragam khusus berupa setelah jas berwarna biru dan selalu siap membantu para pelanggan dalam memberikan solusi atas berbagai kendala keberangkatan mereka dengan ramah dan akomodatif.

Layanan inovasi ini dihadirkan untuk mendukung kelancaran perjalanan agar apabila pelanggan mengalami kendala, seperti dalam proses check-in, keberangkatan, atau masalah terkait aplikasi, semua kendala tersebut dapat teratasi dengan cepat di bandara sehingga perjalanan pun dapat dilakukan dengan tenang. (LIV)
Sonora Network

Our Services

Sonora Education And Talent Management

Sonora Education And Talent Management

Empowering Talent Development & Soft Skills Training.
Research Solution

Research Solution

Your Research Solution for Comprehensive Coverage, Reliable Sources, and Diverse Perspectives
Management Services

Management Services

Empowering Talent Development & Soft Skills Training.
Event Management

Event Management

Step into Syandana, we deliver exceptional tailored event solutions

We'll reach out to you to talk about what we can do to keep leading, together.

Let’s Collaborate!

Our Satisfied Partners

Kementrian Pajak
Kementrian PUPR
Kementerian Dinas Perhubungan
Kementrian Kominfo
Kementrian Agama
Kementrian Hukum dan HAM
Telkomsek
ASDP
Nuvo Family
Pertamina
Bear Brand
Sarirasa Group
Gopek House
Counterpain
PLN
Kementrian Pelni
Ayaxx
Wincos