Ahok Akan Percepat Pembangunan LRT dan Underpass

Jumat,21 April 2017

Suasana Balai Kota pada Hari Kartini. Warga sangat ramai antusias menunggu Basuki T Purnama untuk memberikan bunga ataupun pengaduan. ( Foto: Ines - Sonora)

Sonora.Co.Id – Seiring dengan sudah selesainya pemilihan calon gubernur dan wakil gubernu dki jakarta putaran kedua beberapa hari yang lalu, Basuki Tjahaja Purnama kembali aktif menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk enam bulan mendatang.

 
Berkiatan dengan rencana yang akan dilakukan pada sisa masa jabatannya selama enam bulan, ditemui di Balai Kota hari ini, Gubernur DKI Jakarta,Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, akan melakukan percepatan program seperti untuk penertiban dan proyek normalisasi sungai yg baru mencapai 50% bisa secepatnya dilanjutkan, termasuk juga penertiban dan mempercepat penyelesaian administrasi antara lain pendataan KTP warga Jakarta, yang bertujuan untuk melihat perpindahan warga dari rusun, jika kemudian rusun tersebut dijual jika, yang memang untuk penyediaan rusun juga diutamakan bagi warga kurang mampu.
 
Selain itu, masih dalam kesempatan yg sama, Basuki mengakui juga akan  mempercepat pembangunan LRT dan Underpass yang akan diberikan kepada jakpro agar jalur LRT bisa terus dari Velodrome hingga ke Dukuh Atas.

 

Selengkapnya di podcast berikut.

Penulis : Ines / Nanda