Program Mudik Gesit Kolaborasi Tepat Kompas Gramedia Dan Korlantas

Senin,19 Juni 2017

Pelepasan tim liputan mudiKGesit Kompas Gramedia di halaman Studio Orange Kompas TV, Palmerah. (Sonora/Sly)

 

Sonora.Co.Id – Program Mudik Gesit Kompas Gramedia merupakan kolaborasi yang tepat dalam menyediakan informasi seputar mudik 2017 antara kompas gramedia dengan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri. Demikian disampaikan pemimpin redaksi kompas Budiman tanurejo saat melepas tim Mudik Gesit kompas gramedia di lobby studio orange kompas tv 

"Kolaborasi yang ideal, Kompas Gramedia dengan berbagai medianya, bekerja sama dengan Korlantas untuk memberikan informasi mudik 2017 secara akurat"
 
Sementara itu Pemimpin Redaksi Kompas TV Rosianna Silalahi mengatakan, program Mudik Gesit 2017 merupakan komitmen Kompas Gramedia dalam menyediakan sumber informasi seputar arus mudik yang akurat dan terpercaya.
 
Adapun program Mudik Gesit Kompas Gramedia melibatkan semua media Kompas Gramedia yakni Harian Kompas, Kompas.com, Kompas TV, Radio Sonora, yang tersebar di beberapa lokasi jalur mudik, mulai dari jalur selatan, jalur utara hingga palabuhan Merak.
 
Pada pelepasan tim Mudik Gesit Kompas Gramedia. kompas gramedia hari ini resmi di lepas oleh  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Inspektur Jenderal Royke Lumowa.

 

Selengkapnya di podcast berikut.

Penulis : Sly / IB