KPK Akan Adakan Puncak "Festival Anti-Korupsi" di Denpasar, Bali

Selasa,14 November 2017

Doc.denpasarkota.go.id

1. KPK Akan Adakan "Festival Anti-Korupsi" di Denpasar, Bali.

Komisi Pemberantasan Korupsi bekerjasama dengan beberapa komunitas akan melaksanakan puncak "Festival Anti-Korupsi" di Kota Denpasar, Bali pada sembilan Desember mendatang. Festival Anti-Korupsi tersebut pertamakali diselenggarakan di Bali, dengan tujuan utama untuk mengurangi jumlah korupsi di Indonesia. KPK sengaja melibatkan semua komunitas yang ada di Bali dalam Festival Anti-Korupsi, agar komunitas tersebut menggelorakan anti-korupsi kepada seluruh komponen masyarakat.

2. Rancangan LCEV untuk Kendaraan Hibrida dan Listik Akan Segera Selesai.

Menteri Perindustrian RI, Airlangga Hartarto, mengatakan rancangan regulasi low carbon emission vehicle (LCEV) untuk kendaraan hibrida dan listrik akan selesai dalam waktu dekat. Airlangga mengatakan, pemerintah senantiasa mendukung pengembangan kendaraan LCEV termasuk hibrida dan listrik dalam rangka mengurangi emisi gas rumah kaca sekaligus mengurangi kebutuhan terhadap imbor BBM.

3. KBRI Teheran Meminta WNI di Sekitar Lokasi Gempa di Hajalab Waspada Gempa Susulan.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Teheran meminta WNI yang berada di sekitar lokasi gempa di Hajalab, Irak, mewaspadai adanya gempa susulan. WNI yang berada atau hendak melakukan perjalanan ke sekitar lokasi gempa diimbau untuk senantiasa membawa identitas diri seperti paspor atau identitas lainnya. WNI di sana juga diminta untuk menjaga komunikasi dengan sesama masyarakat dan diaspora Indonesia di Iran. Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan BHI Kementerian Luar Negeri, Lalu Muhammad Iqbal menyatakan hingga saat ini belum ada WNI yang menjadi korban gempa berkekuatan 7,3 skala Richter yang mengguncang perbatasan Iran-Irak pada Minggu malam waktu setempat.