ALTIC Semakin Matang dan Semakin Peduli Keselamatan Berlalu Lintas di Usianya yang ke Enam Tahun

Selasa,14 November 2017

 

Jakarta, SONORA.CO.ID - Altis Indonesia Community (ALTIC) pada tanggal 11 November 2017 lalu, mengadakan perayaan Ulang Tahun yang ke-6. Bertempat di Hotel Grand Ussu Puncak - Bogor, ALTIC mengusung tema “SIX Years Beyond Brotherhood”. Tema ini selaras dengan slogan TOYOTA Let’s Go Beyond.

 

ALTIC yang memiliki member sejumlah 710 orang dari seluruh Indonesia, semakin membesar seiring dengan bertambahnya pengguna & pencinta Corolla generasi 9 hingga generasi 11 sebagai kendaraan harian.Peningkatan performa dapur pacu, interior dan eksterior kerap dilakukan oleh para member.

 

“ Ada hal baru yang telah kami laksanakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ini. Sebagai bagian dari kampanye program kami; ALTIC Well-Behaved Driver yakni Program Pengendalian Emosi saat berkendara yang disertai denganSmart & Safety Driving; kami mendonasikan beberapa rambu lalulintas dan rambu cermin di beberapa lokasi di sekitar kawasan Puncak.

 

Sebagai destinasi favorit masyarakat Jabodetabek, kawasan Puncak ironisnya tinggi pula tingkat kecelakaan lalulintas dengan korban jiwa dan luka. Donasi sederhana kami ini diharapkan dapat membantu memperingatkan para pengguna jalan agar lebih waspada” ujar Chairul Fahry, Ketua Umum ALTIC.

 

Pada acara ini, sekaligus dilaksanakan pengukuhan Pengurus Baru periode 2017-2019 dan ulang tahun Chapter Banten yang kedua. “Dengan tema ALTIC Six Years Beyond Brotherhood, kami senantiasa mengedepankan kebersamaan dan kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga member. Jadi hari ini kami juga mensyukuri 6 tahun hubungan antar member yang lebih dari pada persaudaraan” tambah Chairul Fahry.

 

Beberapa kegiatan juga dilakukan antar member dan keluarga pada acara ini. Bertukar informasi serta berbagi tips modifikasi Toyota Altis sebagai Beyond Product dari Toyota, tak henti menjadi topik menarik di antara para member. “Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh sponsor dan pendukung acara yaitu TRD Racing Development dan Auto2000 yang senantiasa memberikan beyond service kepada member ALTIC” tutup Chairul Fahry sekaligus mengakhiri sesi wawancara dengan rekan-rekan media.

 

Acara ini sukses terselenggara berkat kerjasama ALTIC dengan TRD Indonesia, Auto 2000, GT Radial, Hotel Grand Ussu, Dice Sticker, Duta Motor, Yuasa, Garda Oto, Green Car Spa, Yan’s Speed, Busi NGK serta TKB Group.

 

( Sumber : Humas ALTIC / Is )