#RumahPilkada Pasangan Hasanah Bahagia Dapat Nomor Urut Dua di Pilkada Jabar

Rabu,14 Februari 2018

Calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat TB Hasanudin - Anton Charliyan.(KOMPAS.com/Putra Prima Perdana.)

 

 

1. Pasangan Hasanah Bahagia Dapat Nomor Urut Dua di Pilkada Jabar

Pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) tampak sangat berbahagia setelah mendapatkan nomor urut dua dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon  peserta Pilkada Jawa Barat 2018 yang digelar di Gedung Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2) malam. TB Hasanudin mengatakan, angka 2 dapat diartikan keseimbangan dalam kehidupan// Dia optimistis nomor urut 2 akan mengantarkannya sebagai pemenang Pilkada Jawa Barat 2018.

 

2. Ida Fauziah Sudah Berharap Mendapat Nomor Dua

Pasangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Taj Yasin mendapat nomor urut satu dalam Pilkada Jawa Tengah 2018 mendatang. Sementara lawannya, Sudirman Said-Ida Fauziyah mendapat nomor urut dua. Pengundian nomor urut pasangan calon dilakukan dalam rapat pleno terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubenur Jateng di Hotel Patra Semarang, Selasa (13/2) malam. Dalam sambutannya, Ganjar mengaku senang mendapatkan nomor urut satu. Sementara itu, Ida dalam sambutannya mengaku sudah berharap mendapatkan nomor dua.

 

3. Paslon Wajib Serahkan Laporan Awal Dana Kampanye Hari Ini

Pasangan calon kepala daerah peserta Pilkada 2018 wajib menyerahkan laporan awal dana kampanye hari ini (14/2). Penyerahan laporan ini dilakukan di KPU daerah masing-masing. Ketua KPU Arief Budiman mengatakan, pasangan calon  yang akan melaporkan dana kampanye harus mengisi formulir yang disediakan. Laporan itu disertai rekening khusus dana kampanye. Nantinya, pasangan calon wajib tiga kali menyerahkan laporan dana kampanye. Yaitu laporan awal dana kampanye, laporan penerimaan dana kampanye, dan laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye.