Fachri Albar Konsumsi Ganja dan Sabu

Rabu,14 Februari 2018

Artis peran Fachri Albar diperiksa dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).(KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

 

 

1. Tidak Perlu Ada yang Mempermasalahkan Pembentukan Lembaga Pengawas di Internal KPK ke Dalam Rekomendasi Pansus Angket.

Ketua DPR Bambang Soesatyo menilai tak perlu ada yang mempermasalahkan pembentukan lembaga pengawas di internal KPK ke dalam rekomendasi Pansus Angket. Menurut Bambang, tak ada fraksi yang menolak pembentukan lembaga pengawas independen terhadap KPK. Sebelumnya Pansus Hak Angket KPK merekomendasikan pembentukan lembaga pengawas independen terkait aspek kelembagaan.

 

2. Fachri Albar Konsumsi Ganja dan Sabu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, artis peran Fachri Albar mengaku mengonsumsi ganja sejak 2015. Selain itu, Fachri juga mengonsumsi sabu sejak tahun lalu. Fachri ditangkap di rumahnya di Perumahan Serenia Hills, Cirende, Jakarta Selatan, pada Rabu pagi, sekitar pukul 07.00. Polisi menemukan barang bukti 0,8 gram sabu, 13 tablet dumolit, 1 butir calmlet, dan alat hisap sabu.

 

3. IHSG Mendarat di Zona Hijau.

Indeks Harga saham Gabungan di Bursa Effek Indonesia  (IHSG) mendarat di zona hijau pada hari ini, meski sempat tergelincir di sesi pagi.  IHSG ditutup naik 16,2 poin atau 0,25% ke level 6.594 pada akhir perdagangan Rabu sore. Total 198 saham berhasil menguat, berbanding 146 saham yang melemah.