Masyarakat Bekasi Deklarasikan Gerakan Anti Hoax

Selasa,13 Maret 2018

 
1. Permintaan Wiranto Agak KPK Tunda Penetapan Tersangka Tuai Kritik
Menko Polhukam Wiranto yang meminta agar KPK menunda penetapan tersangka korupsi calon kepala daerah menuai banyak kritikan. Namun, Wiranto menilai, permintaan pemerintah tersebut untuk kebaikan KPK sendiri. Ditegaskan,  penundaan penetapan tersangka calon kepala daerah yang terlibat kasus korupsi bukan berarti mengurangi ancaman pidananya. KPK tetap bisa malakukan pengusutan.
 
2. Masyarakat Bekasi Deklarasikan Gerakan Anti Hoax
Polres Metro  Bekasi Kota bersama dengan anggota TNI, pejabat pemerintah, tokoh masyarat dan pelajar mendeklarasikan gerakan anti- hoaks. Deklarasi yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto. Indarto berharap masyarakat dapat menggunakan media sosial dengan cerdas untuk tujuan yang positif dan edukatif.
 
3. IHSG Selasa Siang Ditutup Merah
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa effek Indonesia menutup sesi I perdagangan hari ini di zona merah. Hingga Selasa siang hari, IHSG turun 49,03 poin atau 0,75% ke 6.451. Penurunan terjadi di sembilan sektor, dengan . sektor barang konsumer mencatat penurunan paling dalam,hingga 1,65%, disusul sektor manufaktur.