Pengungkapan Kejahatan Penjualan Blanko KTP-el

Kamis,06 Desember 2018

 
 
 
SONORA.CO.ID - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menerima kunjungan Direktur Surya Cipta Media (SCM) Group (Indosiar dan SCTV), Imam Sudjarwo di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (6/12/2018).
 
Kunjungan ini selain untuk mempererat silaturahmi antara SCM Group dengan TNI AU yang sudah berjalan dengan baik selama ini, juga untuk meningkatkan kerja sama dalam penyiaran informasi dan publikasi di media.
 
"TNI AU sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada SCM Group atas liputan Satgas Udara untuk Lombok dan Palu. Ke depan, TNI AU berusaha semaksimal mungkin  membantu kru media dalam meliput kegiatan TNI AU sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan aman," kata Kasau
 
Kasau berharap agar ke depannya kerja sama dapat dijadikan sebagai tempat untuk saling tukar informasi tentang kegiatan jurnalistik dan media sosial (medsos).
 
Pada kesempatan ini Kasau didampingi Aspam Kasau Marsda TNI Dwi Fajariyanto dan Kadispenau Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga. Sedangkan Direktur SCM Bapak Imam Sudjarwo didampingi Corporate Secretary Gilang Iskandar, Chief Content berita SCM Wen Mangut, Manager Redaksi Pemberitaan SCM Gafar, Head of Corporate Relations SCM Ibu Margareta P, Corporate Relations dan Uki Hastama.
 
 
lc/sumber : DESPENAU