AHY: Presiden Apresiasi Kerja Keras Seluruh Menteri

19 Oktober 2024 13:13 WIB
Liliek Setyo
Photo: Biro Humas Kementerian ATR/BPN

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Jumat (18/10/2024) menghadiri undangan Santap Siang bersama Presiden Joko Widodo beserta para Menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) di Istana Merdeka. Pada pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi atas kerja keras para menterinya selama ia menjabat sebagai presiden.

“Beliau (Presiden Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan dan kerja keras dari seluruh menteri termasuk juga para pembantu-pembantu beliau lainnya. Saya sendiri kan sebetulnya termasuk yang paling singkat, delapan bulan tetapi juga tentunya memiliki kebersamaan,” terang Menteri AHY.

Di momen tersebut, Presiden Jokowi turut berpesan kepada Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih, Prabowo Subianto agar pemerintahannya nanti dapat terus melanjutkan hal baik serta memperbaiki hal yang dirasa perlu untuk diperbaiki atau ditingkatkan.

Menteri AHY pun menyambut dengan optimis dan penuh keyakinan bahwa pemerintahan yang akan datang dapat melanjutkan capaian positif yang telah ditorehkan selama kepemimpinan Presiden Jokowi dan akan turut berkolaborasi mengawal pemerintahan yang semakin baik.

“Tentu kita ingin sama-sama meyakinkan segala capaian yang sudah baik bisa dilanjutkan dan kita kawal pemerintahan ke depan agar bisa semakin baik lagi. Kalau ada yang belum tuntas di masa 10 tahun terakhir ini tentu bisa kita perbaiki dan isi bersama ke depan,” ujar Menteri AHY.

Menteri AHY menghadiri undangan santap siang di Istana usai melakukan konferensi pers Pengungkapan Tindak Pidana Pertanahan di Kota Bandung pada Jumat pagi dengan didampingi oleh Staf Khusus Menteri Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina. 

-Lik-
Sonora Network

Our Services

Sonora Education And Talent Management

Sonora Education And Talent Management

Empowering Talent Development & Soft Skills Training.
Research Solution

Research Solution

Your Research Solution for Comprehensive Coverage, Reliable Sources, and Diverse Perspectives
Management Services

Management Services

Empowering Talent Development & Soft Skills Training.
Event Management

Event Management

Step into Syandana, we deliver exceptional tailored event solutions

We'll reach out to you to talk about what we can do to keep leading, together.

Let’s Collaborate!

Our Satisfied Partners

Kementrian Pajak
Kementrian PUPR
Kementerian Dinas Perhubungan
Kementrian Kominfo
Kementrian Agama
Kementrian Hukum dan HAM
Telkomsek
ASDP
Nuvo Family
Pertamina
Bear Brand
Sarirasa Group
Gopek House
Counterpain
PLN
Kementrian Pelni
Ayaxx
Wincos